Informasi Lengkap Anime Kumichou Musume to Sewagakari - Horicanime

Informasi Lengkap Anime Kumichou Musume to Sewagakari

Sinopsis
Anime ini menceritakan tentang Tooru Kirishima adalah tangan kanan dari keluarga kriminal Sakuragi. Baginya, pekerjaan itu adalah alasan yang sempurna untuk membiarkan naluri kekerasannya menjadi liar dan membuatnya mendapat julukan "The Demon of Sakuragi". Tapi suatu hari, dia menerima tugas yang belum pernah dilakukan sebelumnya dari bos yaitu menjaga putrinya!. Ini adalah kisah yang mengharukan (atau mengerikan?) dari seorang gadis kecil dan penjaga yakuza-nya!

Informasi
English: The Yakuza's Guide to Babysitting
Indonesia: Panduan Yakuza untuk Menjaga Anak
Japanese: 組長娘と世話係
Format: TV
Episode: 12
Rilis: 07 Juli 2022 s/d ?
Season: Summer 2022
Studio: feel., Gaina
Source: Manga
Genres: Comedy, Slice of Life
Score: 7.7
Durasi: 23 Menit
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

PV or Trailer

Info Tambahan
Pengisi suara (seiyuu) anime ini adalah: Tooru Kirishima akan disuarakan oleh Yoshimasa Hosoya, Yaeka Sakuragi akan disuarakan oleh Misaki Watada, Kazuhiko Sakuragi akan disuarakan oleh Ryouta Takeuchi, Miyuki Sakuragi akan disuarakan oleh Mai Nakahara, Touichirou Aoi akan disuarakan oleh Tomoaki Maeno, Masaya Hayami akan disuarakan oleh Jun Fukuyama, Rei Houjo akan disuarakan oleh Wataru Hatano dan masih banyak lagi.
Anime ini cocok untuk kalian yang suka dengan tema slice of lice dengan bumbu comedy. Jika kalian ingin menonton anime ini admin punya beberapa rekomendasi tempat streaming anime secara legal yaitu: Ani-One Asia || Bilibili/Bstation

Note
Ayo Beli Original CD atau Bisa Streaming Di Platform Legal Untuk Mendukung Mereka Yang Terlibat Dalam Pembuatan Anime Ini.

Bisa Dibeli (Klik Gambar Dibawah ini) :

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.